CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Tuesday, August 12, 2008

pensiun jadi pengecut

sebenernya coward itu apa sih?
pengecut, rite?
dan pengecut itu berhubungan sama yang judulnya looser, rite?
yang disebut pengecut itu orang yang kayak gimana sih??
hmmm... tanpa bermaksud menyinggung salah stau pihak manapun,
kalo menurut gue, pegecut itu :

  1. ngga berani ngambil resiko padahal dia belom tau sama apa yang akan terjadi
  2. ngga berani nyoba karena takut gagal
  3. just talk, no action
  4. orang yang terlalu terlarut dalam sesuatu
  5. orang yang terlalu nyaman sama comfort zone nya sehingga ogah keluar dari sana
  6. orang yang udah jatoh, tapi ngga berani bangun lagi.
gue bukan tipe orang yang ngga berani ngambil resiko karena di dunia kan ngga ada yang ngga pake resiko? toh kalo ntarnya gue gagal ato jatoh, anggep aja itu proses pembelajaran diri... ya kan?
gue juga bukan orang yang ngga berani nyoba cuma dengan alesan takut gagal... hhh...... what a lame excuse!
buat gue, gue masuk kategori nomer 4 dan 5...
jadi mungkin gue tetep aja seorang pengecut kali yah?? seorang looser.....
gue jadi malu sendiri....
hahahahhaha.....

mungkin iya, mungkin gue emang seorang pengecut. tapi jadi pengect juga pilihan kan?
bernyaman ria dengan segala kepengecutan gue atau pensiun jadi pengecut....
sekarang gue lagi dalam tahap pensiun jadi pengecut. belajar keluar dari segala zona nyaman gue dan belajar ngga terlalu terlarut...
gue belajar.
semua butuh belajar. semua pake proses belajar krn emg dasarnya hidup itu belajar kan?
dan as a human being kita memang akan terus dituntut selalu belajar kan?
jadi kenapa juga kita semua ngga belajar pensiun jadi pengecut kalo emang ngga mau disebut pengecut?????

1 comments:

Anonymous said...

mungkin iya jadi pengecut tuh pilihan.
tapi kalo kita udah nyaman sama kita yang sekarang, masa kita harus ngerubah ? LOL

yaa.mungkin iya gwe pengecut.
TAPI SEKARANG SUDAH TIDAK LAGII.
hahahaha