CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Wednesday, August 13, 2008

butuh nutrisi otak

kalo si mba cupu di bawah bisa jadi nomer satu manusia paling o'on.
mungkin gue bisa menduduki posisi kedua.

asli deh, belakangan ini gue bener- bener mengalami kemerosotan konsentrasi dan kualitas otak sampe- sampe suka eror dan suka ngga nyambung gitu.
nih ya, baru- baru ini seorang temen gue ketik gini di msn
dia : gue kuat ga?
gw : ha?ga kuat kenapa lagi?
dia : GW KUAT GA?
gw : haa?
gw : ohhhhhh! ya ampun! gue kok tadi bacanya lo tulis (GW GA KUAT!) ya???

terus kemaren itu gue pergi makan sama abang gue, dia nanya apa, gue jawabnya kemana....
mana belakangan ini gue sering banget salah ngomong. jadi gue dalem hati mau ngomong apa, eh yang keluar apa. pengen hati ngetik apa, eh yang keketik apa.
sering kesandung. sering jatoh. sering meleng. berdiri tegak aja bisa tiba- tiba mau ngejeblak gitu. terus kalo kesandung tuh kayak keserimpet kaki sendiri gitu lagi.
dan yang paling gila adalah.....
tadi siang bokap gue suruh gue makan lupis, eh gue nangkepnya dia minta dibikinin teh...
apa ngga gila tuh namanya?? secara lupis sama teh itu jauuuhh banget.
hahahaha.....

sumpah.sumpah
gue eror banget nih...
plis help.
siapapun yang bisa kasih gue nutrisi otak, tolong....!
eror banget!
ini aja gue udah mulai lupa sama apa yang gue tulis di atas....
hahahahaahahahahahaha.....

erhhhh...
somebody please help me!

1 comments:

Anonymous said...

ya ampun re.. lu uda tolol skr tambah geblek lg jadinya.. keseringan nganggur lu! makanya kuliahh.. hahahaha