CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Sunday, August 24, 2008

Drama.Drama.Drama

I hate drama.

Film-film drama yang cuma bisa bikin ngiri.

Film-film drama yang tamatnya rata-rata selau happy ending.

Film-film drama yang selalu mengkisahkan cewek beruntung dan cowok super duper charming.

Film-film drama yang ceritanya selalu..begitu.

Huff..

Seberapapun bencinya gw sama film drama, tetep aja bakal gw tontonin dan gw suka.

Selalu aja.Setiap abis nonton drama, pekerjaan gw cuma bengong. Memulai daydreaming di LalaLand dalam kepala gw.

And starting my expectations about fairytale-love-life.

Tapi ternyata, gw harus lagi-lagi ditampar dan ditendang dari LalaLand sama kenyataan. *lebaii..LOL*

And the lesson I learned : GET A LIFE. Jangan mimpi mulu ah. Bisa tolol lama-lama. Hahaha.

Tapi gw punya pertanyaan deh, apa film-film drama itu emang cuma diciptain buat para dreamer yang pemalas seperti gw? hahahah.

3 comments:

[rei] said...

ahyak.ahyak.ahyak..
kita serupa sekali yah adik...hahahha.....
menurut gue,drama itu cuma ajang mimpi.soalnya emang there is no such a thing called true love or happy ending in this world...

Anonymous said...

hahahahahahahahah..
yapp..
tepat sekali..
jgn terlalu lama terbuai sama yg namanya mimpi..
RUGI woi..
life gets hard..
klo tidur terus,begitu bangun ga sempet siap" woy..
hahahaha

LIVIA said...

waw
so obvious