CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Monday, August 4, 2008

3 hari untuk selamanya...

anyer, 1 - 3 agustus 2008.
3 hari untuk selamanya.
three days for-ever.

tiga hari yang bikin gue belajar melepaskan banyak hal.
bikin gue belajar melepaskan seorang teman.
bikin gue belajar melepaskan penantian gue selama 5 taon.
bikin gue belajar melepaskan masa SMA untuk bersiap mulai kehidupan yang baru.

dan yang jelas gue sekarang udah bener- bener melek.
bener- bener sadar.
(makasih buat seorang teman yang ngomong panjang lebar ke gw dengan keadaan setengah teler, setengah sadar sehingga gue berasa ditampol dengan kenyataan, orang mabok aja bisa mikir lebih waras daripada gue yang selama ini sadar).
hahahhaha....

yang jelas sekarang, segala yang baru akan dimulai.
udah ngga ada lagi kegundahan hati gara- gara masalah percintaan tahik kucing.
udah ngga ada lagi buang aer mata buat seorang yang nga pantes.
udah ngga ada lagi waktu buat nunggu yang ngga pasti.
udah ngga ada lagi hari layap- layap terbayang masa SMA.

semuanya udah berakhir.
dan udah waktunya buat start something new....
karena 3 hari kemaren, bener- bener bakal ngerubah semuanya.
karena 3 hari kemaren adalah 3 hari untuk selamanya......

0 comments: