CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Thursday, August 7, 2008

coward .

“Stop and stare

I think I'm moving but I go nowhere

Yeah I know that everyone gets scared

But I've become what I can't be…”

One Republic - Stop and Stare

Gw takut. Mungkin gw pengecut. Dan mungkin gw telalu paranoid.

Gw tau. To get some is to lose some.

Tapi mungkin gw terlalu bodoh untuk memilih.

Gw juga tau. Life goes on.

Tapi mungkin gw terlalu lemah buat nerima kenyataan.

Gw takut hantu. Gw takut serangga. Gw takut kehilangan. Gw takut berharap. Gw takut sendirian.

Gw takut disakitin. Gw takut gagal. Gw takut salah.

Gw takut mencoba sesuatu yang baru karena gw takut gw gag suka sama kebaruan itu dan akhirnya gw takut gw gag akan bisa balik lagi ke keadaan semula.

Gw terlalu banyak takut. Dan karena ini, gw stuck di hidup gw.

Sekarang, gw udah terlalu lelah ketakutan. Gw udah bosen jadi cewek pengecut.

Ada yang bisa bantu gw?

Please leave your comments. :)

4 comments:

[rei] said...

yang namanya pengecut akan terus jadi pengecut kalo buat ngambil resiko aja ngga berani....

Anonymous said...

http://asti-tete.blogs.friendster.com/cerita_tete/2008/08/hidup_memilih.html

baca tuh jon...
baca kata2 terakhirnya

bukan ketakutan yang lu hadepin,
tapi pilihan
lo mau jadi tetep pengecut ato brubah?

Anonymous said...

ga bisa bantu jonn..
kita lg dalam keadaan sama sih..
hahahihi..

tapi plis jgn sebut kita coward!
gw bnci coward!!!

Anonymous said...

jgn takut buat ngambil suatu keputusan jon,, karna gw yakin setiap lu ngambil keputusan dan lu ngadepin suatu masalah,, pasti suatu masalah itu ada jalan keluarnya,,