CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Tuesday, August 12, 2008

Nothing But Stupid

Kalau kata orang, penyebab seseorang menjadi agak bodoh adalah karena kurangnya nutrisi otak. Mungkin juga karena waktu bayi kurang ASI dari nyokap. Atau mungkin bisa juga karena emang udah dari asalnya sudah kurang pandai. Gw sendiri bingung sebenarnya kira-kira yang mana penyebab gw menjadi agak bodoh seperti sekarang. Mungkin kalau FORBES magazine mengadakan angket top 10 orang terbodoh tahun ini gw mungkin bisa jadi juara 1 nya. *lebih banget. LOL*

Entah mengapa gw sering sekali bertindak dan bertingkah laku bodoh. Ini sama sekali tidak direkayasa dan disengaja loh. Kebodohan gw sebenernya sih itu-itu aja. Tapi tuh keulang terus kebodohan yang sama. Kebodohan gw antara lain :

  1. Gw mudah sekali ditipu dan diperdaya

Entah karena gw polos *hoeeekk* atau memang bodoh, gw sering sekali dikadali orang-orang disekitar gw. Entah itu bercanda ataupun emang serius niat mau bohongin gw. Dan entah kenapa gw selalu percaya, even itu ketauan banget ngibulnya. Jadi bergembiralah kalian orang-orang yang ingin meraup keuntungan dari gw, karena anda telah menemukan orang yang tepat untuk dikadali. Selain mudah diperdaya, gw sama sekali gak bisa bohong pula. Setiap kali gw bohong seakan-akan di jidat gw udah ada alert “LAGI BOHONG”. Jadi, semua orang akan selalu tau kapan gw lagi bohong. T.T

  1. Kebiasaan tidur yang sangat agresif

Gw adalah pencinta tidur. Kapanpun, dimanapun, dengan posisi apapun, dan dalam kondisi apapun, gw akan tetap bisa tertidur nyenyak. Even dengan posisi paling gak nyaman sekalipun, gw bakal tetep bisa tidur. Gw juga akan langsung tertidur kalau berdiam diri selama 10-15 menit. Kaya masak mi instant. Salah satu kebodohan gw akibat kebiasaaan ini adalah gw pernah ketiduran pas lagi MSN. Bayangin aja. gw lagi membalas chat seorang teman dan tiba-tiba aja dalam waktu kurang dari 2 menit gw tertidur dengan posisi duduk bersila di kasur-tangan kanan pegang mouse-tangan kiri pegang keyboard-dan kepala menunduk. Begitu bangun gw masih pada posisi yang sama, dan di layar laptop masih ada tulisan gw yang kepotong. Janggal sekali bukan? Gw pun merasa ini sangat aneh. Hahaha.

  1. Lemot *Lemah-Otak*

Kalau menurut teman-teman gw, jika kita semua diibaratkan sebagai sebuah provider internet, gw adalah telkomnet instant. Karena otak gw loadingnya lama banget. Kalo diajak ngomong sama orang biasanya gw butuh waktu dulu buat mencerna. Dan karena kebiasaan lemot gw ini, gw jadi sering keceplosan, salah ngomong, salah tingkah, dan sebagainya. Dan hal ini cukup merugikan gw karena di saat-saat mendesak otak gw bisa hang dan gw jadi pusing. Ahahah.

* Bagi semua orang yang membaca postingan saya ini, diharapkan meninggalkan kritik, saran, ataupun informasi yang berguna bagi kemajuan perkembangan otak saya. hahaha

5 comments:

[rei] said...

hahahahaha..........
elo sih emang dasarnya agak sulit anaknya...
hahahahhaaha..........
kejadian tidur itu bego banget deh kalo gue inget2 lagi...hahahahaha

[rei] said...

eh on...kayaknya gr2 kebanyakan maen ma elu,gue ketularan bego deh.....
tiap kali si ec ketik apa gitu di msn gue kok nganggepnya itu tulisan dengan arti berbeda....
begok!

Me said...

anjenkk gue abisss.....kecuali yang nomer 3..hauuahuhau

Anonymous said...

aduuhh buuu**
telkomnet istannya itu agaknya haruus dikiit di sensoor.
hahha

Anonymous said...

satu lagi on !! tragedi jual hp.. sumpah waktu itu rasanya pala lu pengen gw tampol.. bego bener dah.. mau jual hp malah dicritain semua busuk2nya.. argh.