CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Thursday, August 21, 2008

I'm Doin' Just Fine

We're not living in the fairytale. Tidak semua yang lo harapkan akan menjadi kenyataan kaya Cinderella dan Prince Charming-nya itu.
Karena gag selamanya yang lo mau bisa jadi kenyataan, Sekarang gw sudah mulai bisa playing live and learn. Gw udah belajar buat gag berharap banyak sama sesuatu.
Gw juga udah belajar untuk melupakan dan menyadarkan diri gw bahwa emang ada yang gag worth it untuk diperjuangkan.
Dan yang paling penting gw udah belajar BEING HAPPY.
Gw udah gag mau mikirin dan peduli sama orang yang belom tentu mikirin dan peduli sama gw.
Dan sekarang, I'm doin' just fine.

...
i've gone on without you just fine
i'd rather be alone than sip your poison
the solitude comforts me

your words won't fix
the damage you left behind

a broken heart, a broken dream
there's not much you can do
but i'm fine i'm just fine

the girl
you knew
has left and gone away
she's fine
she's just fine

this hearts' in heaven
with the one who can love
i'm fine, i'm just fine

*Halo Friendlies - I'm Fine*

0 comments: