CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Wednesday, August 20, 2008

gue takut kanker otak nih.....
hehhehehe.....
jadi gini ceritanya, tadi gue nonton infotemen, ada artis yang meninggal gara- gara kanker otak. katanya dia tuh sering banget sakit kepala. pokoknya gejalanya agak mirip sama yang gue alami lah....
gue seriiiiiiingggggg banget sakit kepala. bisa sampe berasa mo meledak nih kepala. apalagi kalo lagi bener- bener sakit, ampun deh gue....
terus gue tadi cerita sama si ibu cupu, eh dia malah ketawain gue gara- gara gue bilang kalo gue sakit kepala gue minum panadol... emang salah ya???
itu kan obat sakit kepala....
hahaha....
terus dia malah bilang kayaknya kepala gue kurang oksigen...
apa mungkin????
kata nyokap gue, gue ini cuma sekedar kurang tidur....
hmmm....
setalah gue pikir- pikir lagi,
gue ngga mungkin kanker otak...
otak aja ngga punya, gimana bisa kanker otak??
hahahaha....

1 comments:

vic said...

wahahahhahahaaa...
pertanyaan yang brilian tuh
gimana cara kena penyakit otak kalo otak nya aja ga ada????
huahahahaahaaaaa